Home / Berita / Edukasi / Ekonomi / Lintas Daerah / Organisasi

Selasa, 4 April 2023 - 05:06 WIB

Wali Kota Kediri: “Regenaris LDII Berjalan Dengan Baik”

Kediri (16/03). Bersama Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD Kota Kediri , DPD LDII silaturhami dengan Wali Kota Kediri di Balai Kota Kediri.

Abdullah Abu Bakar selaku wali kota kediri menyampaikan bahwa LDII memiliki komunitas yang kuat serta regenari dalan LDII juga berjalan dengan baik.

Wali Kota Kediri menyampaikan bahwa “predikat ini perlu di pertahankan dan di tingkatkan. Dengan bekal kekompakan LDII ini , di harapkan warga LDII yang memiliki kemampuan bidang politik bisa maju di legislatif”.

Wali kota Kediri yang biasa di panggil Mas Abu mengatakan bahwa LDII sudah menjadi salah satu ormas besar di Indonesia , sehingga menimbulkan isu isu negarif

Baca juga :   Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Kunjungi DPP LDII Bahas Masalah Kesehatan

tentang LDII.

Mas Abu selaku wali kota kediri juga menegaskan bahwa “saya berpesan , tidak perlu di komentari perihal isu negatif itu. Apabila terlalu di tanggali , maka isu negatif itu

 

akan semakin berkembang . Tutip isi negatif itu dengan berita positif tentang LDII.”

Ia juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi bandara di kediri akan segera beroprasi , sehingga semakin banyak orang dari luar kota kediri , di harapkan perekonomian itu dapat berputar dengan baik di kota kediri.

Baca juga :   Menjadi Generasi Profesional Religius Sebuah Keharusan, Organisasi LDII Bersama Pemerintah Maluku Tingkatkan Kontribusi

Di Tahun 2023 Bandara Kediri sudah mulai ‘first landing’ dan akan ‘commercial fly’. Maka peluang perekonomian di Kota Kediri semakin pesat dan beragam, mulai bisnis perdagangan, transportasi, jasa, dan bisnis legal lainnya. Saya harap LDII dapat memanfaatkan peluang tersebut, ikut andil perputaran ekonomi, jangan hanya jadi penonton” harapnya.

Menurutnya , dengan berdirinya bandara kediri , segala aspek di kota kediri akan berkembang pesat dan harus di sikapi dengan baik , jika tidak akan berdampak negatif.

Share :

Baca Juga

Berita

Deklarasi Pemilu Damai DPD LDII se Jatim di Hadapan Kapolda Jatim

Berita

Diskominfo dan LDII Jatim Mengajak Generasi Muda Bijak Bermedsos

Berita

Sambut 2023, DPP LDII Ingatkan Para Elit Hindari Kegaduhan di Tahun Politik

Berita

Sinergi dari Silaturrahim PAC LDII Taman Madiun dan Babinsa

Berita

LDII Surakarta Helat Penguatan Kompetensi Dakwah 200-an Dai Muda

Berita

Stadion Pangeran Timur Caruban Dipilih Sebagai Tempat Festival Sepak Bola Anak Yang Diadakan Oleh FORSGI Madiun

Berita

Wakil Ketua MPR RI: Kita Bersyukur Indonesia Punya LDII

Berita

LDII Jateng Gelar Webinar Pemberdayaan Keluarga untuk Generasi Unggul